Bocoran Alur Cerita The Raid 3 Dari Sang Sutradara Gareth Evans

“Sungguh sangat disayangkan kalau Pemerintah Malaysia mencekal peredaran film ini di Malaysia tanpa memberikan alasannya,” tegas Pramono saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (1/4/2014). Sementara untuk di box office Tanah Air, ‘The Raid’ juga berada di peringkat pertama. Menurut Toro, film yang dirilis sejak 23 Maret itu sudah menyedot lebih dari satu juta penonton. Ia tidak pernah menyangka ‘The Raid’ akan mendapat respons sangat bagus dari penonton dalam negeri dan luar negeri.

Meski tergolong sadis, The Raid 2; Berandalbanyak menuai pujian dari kritikus film dunia saat diputar di Sundance Festival 2014. Menurut Edhie, film laga yang dibintangi Iko Uwais dan disutradari Gareth Evans ini seharusnya bisa merupakan contoh bangkitnya industri kreatif di Asia. Ia berhasil mengolah materi yang sulit dari novel Ahmad Tohari—Ronggeng Dukuh Paruk—menjadi film yang komunikatif. Menikah dengan Rangga Maya Evans-Barrack dan mempunyai seorang putri, Evans sudah merasa nyaman sebagai bagian dari sinema Indonesia. Sebelumnya, film Merantau , yang juga dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian, menggunakan seni bela diri silat sebagai peran utama. Ketika film selesai, ratusan penonton The Raid yang menjadi penutup Indonesia International Fantastic Film Festival di Jakarta terus-menerus bertepuk tangan dan menjerit-jerit memeluk Gareth Evans.

film indonesia the raid

Untuk diketahui, Film “The Raid” sudah tayang pada tahun 2011 di bioskop, lapak movie 21 sementara “The Raid 2” tayang tiga tahun setelahnya. Tentunya Bioskop Online akan terus menambah daftar film yang bisa disaksikan, untuk memberikan kemudahan penonton menikmati film secara legal, di mana saja, kapan saja, dan dengan harga yang terjangkau tanpa perlu berlangganan. Vidiomenghadirkan 8 judul film terbaik salah satunya film The Raidyang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website mulai dari tanggal Maret 2020 dengan klik tautan ini.

Yang membuat film ini fenomenal salah satunya karena berhasil menyabet penghargaan Midnight Madness di ajang Toronto International Film Festival 2011. Bahkan, situs review film AS, rottentomatoes, memberikan rating mengesankan hingga 85 persen untuk film ini. Lewat ulasannya berjudul Armed for the Redemption di New York Post, kritikus film Lou Lumenick menyebut, adegan aksi di film The Raid brutal dan memacu adrenalin. Ia juga mengatakan, film The Raid tidak ditujukan bagi penonton yang memiliki jantung lemah ataupun masalah dengan perut.

Plugin Vegas dengan Twixtor dapat menampilkan video slow motion dengan camera biasa. Fitur LUT plugin Magic Vegas Pro 15 memberikan efek warna seperti film, cinema yang dibuat sendiri.

Game Yang Patut Dinantikan 2021 Versi Gamereactor

Meski begitu Ario menambahkan, secara umum, film bergenre action itu bisa diterima masyarakat baik, di Indonesia maupun di Amerika Serikat. Bahkan pihaknya menerima respons yang baik selama penayangan film tersebut di sejumlah bioskop. Meski tak mempermasalahkan film yang dibintangi Iko Uwais itu tak bisa tayang di Malaysia, namun Ario mengaku belum menerima pemberitahuan resmi mengenai alasan filmnya tak bisa tayang di sana.

Menurut Salman Aristo, jumlah penuualan tiket tahun lalu naik dua kali lipat dan mencapai 30 juta lembar. Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Rahman tampil di sekuel “Star Wars”. Iko Uwais mendapat peran di film fiksi “Beyond Skyline” dan menurut berita “Hollywodd Reporter” dikontrak untuk sebuah film laga Cina-Thailand. Bagi para pemain “The Raid”, film itu jadi semacam batu loncatan ke kelas dunia. Joe Taslim mendapat peran di film Hollywodd “Fast and Furios 6” yang diproduksi aktor dunia Vin Diesel.

Pramono Edhie: Malaysia Harus Jelaskan Alasan Pencekalan Film “the Raid 2”

Mengunakan aplikasi 3D LUT Generator, Adobe Photoshop dan Vegas Pro 15. Walau disain software Magix Vegas Pro lebih memudahkan, terlihat ditujukan untuk penguna profesional yang membutukan navigasi proses editing dapat mengunakan versi lebih tinggi. Dapat memperbaiki driver dengan teknik , delete driver Intel HD Graphic dan di install ulang.

Saking mengejutkan dan luar biasanya film ini, distributor film kelas dunia Sony Pictures Worldwide mau memegang hak distribusinya untuk Amerika Serikat. Iko Uwais, sang pemain utama film ini, disebut Celebrities.com berperan dengan sangat baik. Mampu memberikan nuansa interaksi antar manusia yang humanis, diantara carut marutnya kehidupan kriminalitas dan korupsi di Jakarta. Aksi dalam film ini memang sungguh sangat luar biasa dan nyata, tidak seperti kebanyakan film aksi lainnya yang dirasa ‘kurang mengigit’, demikian ulasan Jen Yamato dalam celebrities.com. Dia berharap film-film layar lebar yang bertambah di Bioskop Online dapat menjadi pilihan bagi penonton untuk tetap dapat menyaksikan film Indonesia secara legal. “Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (14/11/2020).